29.12.08

My First and Last TC and GPMB



Gue sudah menjalani tahun ke-3 dalam keanggotaan Putri Santa Ursula Marching Brass (PSUMB) dan ini adalah tahun terakhir gue.Suka duka sudah gue alamin di sini.Nah.. kemarin Sanur mengikuti GPMB (Grand Prix Marching Band) yang diadakan kemarin tgl 27-28 Desember 2008. Dan Hasilnya sangat memuaskan sekali.Gue menjalani latihan intensif unuk menuju ke GPMB pertama -tama latihannya cuma(?) 8 jam dan itu hanya weekend. Tapi 2 minggu sebelum GPMB latihannya 9 jam dan tiap hari (meskipun ada libur sih) . Ternyata selama intensif itu gue mendapat pelajaran yang banyak.

Fakta tentang Latihan intensif dan GPMB gue:

  1. Caci maki, omelan, teguran udah jadi makanan sehari-hari gue selama intensif. Emang gue suka salah kaki atau kurang lurus lah ,kurang maju lah,kurang mundur lah. yah.. pokoknya udah kayak tembok deh muka gue sekarang.

  2. Pertama kali gue Latihan , gigi gue berdarah dan hampir copot karena trumpet gue kejeduk kepalanya Astrella.Sesudah itu gue cepet-cepet minum susu supaya membantu memperkuat gigi (meskipun mitos) (tapi berhasil lo).

  3. Selama intensif ,kalau pulang nebeng Lourent ,gue selalu turun di McD Gading. Soalnya mami gak mau jemput gue di tempat latihan karena jauh (Cibubur). Lagian kan gue gak punya mobil. Selama turun di McD gue selalu beli McFlurry. Tadinya gue gak tau loh rasanya apa. Gue coba ternyataENAKBGT mcflurry Pictures, Images and PhotosMurah meriah untuk menunggu mami.just gocheng go.

  4. Kata Kak Andreas kalo ada stik jatuh selama display boleh ditendang karena itu bisa mengganggu display. Nah ini yang kocaknya.

    Saat menjelang garis lurus ada stik jatuh. Gue yang ngeliatnya masih biasa aja karena gue pikir nanti akan ditendang Shannen lagian kan dia lebih dekat sama stiknya. Ternyata tendangan Shannen tidak berhasil. Selanjutnya stik itu ditendang ama Tessa dan belum berhasil pula sampai Astrella pun juga ikut tendang dan masih sama belum berhasil. Akhirnya pas gue mau ke bentuk berikutnya ,stik tersebut berada di dekat gue.Lalu itu stik gue tendang keluar lapangan dan sempet ngejatohin patok . hahahaha. Dan kata temen-temen gue nendangnya napsong.

  5. 3 hari sebelum GPMB gue gak bisa niup sama sekali. Padahal gue gak lagi sakit bahkan kecapean. Gue sampe stess. Biasanya gue bisa niup hari itu sama sekali gak bisa.Untungnya tanggal 24 Desember libur.Nah di hari itulah gue malah membuka-buka trumpet gue. Karena gue sebenernya yakin kalo trumpet gur yang eror. Dan ternyata bener trumpet gue yang eror. Di dalam motuhpiece gue banyak kotoran. Makanya tiupan gue jadi berangin (bzzzzzzzz...)

  6. Selain nebeng Lourent , gue juga nebeng sama kru namanya Benita ama Mitzi mereka semua baik. hehehe.Nah karena gue sering bareng mereka dan gue minta diturunin di Mall Kelapa Gading. Alhasil abis latihan panjang gue juga harus tungguin mami di MKG.

  7. Gue gak pernah mandi sehabis latihan yang super panjang. Jadi lo tau gimana lengket dan baunya badan gue .Dan gue langsung aja cuci muka dan gosok gigi tanpa ganti baju .

  8. Ini adalah intensif dan GPMB pertama gue.



  9. Hasilnya? Sangat memuaskan .
    1. Juara 1 MB Favorit via SMS
    2. Juara 1 Field Commander Terbaik
    3. Juara 1 Music Analysis Horn Line
    4. Juara 1 General Effect
    5. Juara 1 Display and Showmanship
    6. Juara 3 Music Analysis Percussion Line
    7. Juara 3 Colour Guard
Gambar-Gambar ini diambil dari Facebook Kak Amanda Natashia,Photobucket,Facebook Mikael Aditya Chandra . :)

No comments: