12.12.08

Tepar!!

Gue seneng banget karena besok mb libur. Hahaha besok adalah hari yang gue paling tunggu. Gue pengen banget jalan-jalan . Udah lama kali ya gue gak jalan-jalan . O ya. Tadinya besok gue sekolah buat silver polish-in trumpet gue supaya kinclong . Tapi untungnya gak jadi. (yes!)

Hari ini gue nebeng mobil Gaby , nah di mobil Gaby ada Pak Anton yang nebeng di mobilnya dan nanti Pak Anton bakal turun di daerah tol daerah Taman Mini situ lah. Nah.. Pak Anton tidak memberi tahu arah yang lebih dekat untuk kembali ke tol Jakarta. Karena maminya Gaby (yang menyetir) tidak tanya sama Pak Anton , alhasil maminya Gaby ikutin jalan menuju ke tol. Dan.........
pas masuk tol ternyata , malah ke arah cibubur (duh!) bahkan ngelawatin Cibubur Junction seperti jalan menuju POPKI. Woah,ini mah sama aja kayak kita mau TC. Ya sudah, akhirnya mau gak mau maminya Gaby mengikuti arah seperti biasa.

O iya, selama perjalanan pulang, gue dapet sms gak tau dari siapa. Sumpah ntu orang FREAK! Ntu nomor dari 087839216916. Gue tanya namanya siapa ,gak dia jawab. Freak banget . Gue tanya dia dapet nomor gue dari mana , dia bilang cuma iseng. (sumpah deh). Dan yang paling Freak lagi,dia ngancem gue kalo gue boong ngasih tau Friendster gue. Najis banget! Dia siapa gue ? Emak gue? Bapak gue? Temen gue? Gue jawab aja, "Iy, gue masih di jalan ! Bawel lo". Eee, dia udah gak sms lagi tuh. (fiuhh..)

Lalu akhirnya sampailah gue di Makro Kelapa Gading, di situlah mami bakal jemput gue. Untungnya mami beliin susu Cimori. Haha (kamsia mami).Lalu gue ama mami pulang naik taksi menuju ke rumah gue.aaaaaaaaaa... baru nyampe jam 9.
Senangnya.

3 comments:

kanyapratita said...

halo varrani hehe
eh spongebob lu lucu
tapi knapa gak di pojok kanan gitu lohh gambarnya
kalo di tempat yang sekarang kan sama aja boong kaga kliatan hehe

kanyapratita said...

kok d ajarin ma gw
ma MJ tuh jago dia hehe
eh gw link lo yah

FY said...

yailah. ternyata si varani punya blog juga.
maaf var baru liat; hehehe :)
btw kalo ada orang iseng kaea gitu, cuwekin aja var!
:D