1.1.09

Kungfu Dunk :)

Kungfu Dunk

Tadi pagi gue nonton Kungfu Dunk di SCTV pukul 00.30 sampai 02.30. Emang sih itu film bukan film baru, tapi gue belum nonton ini film. Yang bikin gue mau nonton itu , ada JAY CHOU si aktor Taiwan multi talenta.Tadinya gue gak suka Jay Chou sama sekali lo, tapi sejak nonton Secret pas ekskul Mandarin , gue jadi demen sama Jay Chou. Gue sempet nangis pas A Jie (Jay Chou) sudah menemukan orang tuanya yang membuang dia pas masih kecil. Setelah gue nonton, GUE JADI PENGEN BELAJAR KUNGFU!! Gak tau bisa atau enggak. Hahahaha. Lucu aja kali ya, bisa belajar ilmu bela diri yang ada di film-film mandarin.Kayaknya itu Impossible banget deh.

1 comment:

Anonymous said...

wah poto saia nongol di sini, hehe..
taun trakhir bersama mb yah?
btw congrats yah kmaren juara..!
viva psumb! hehe