24.12.08

Natal

Pertama gue mau mengucapkan Natal kepada semuanya. Entah disadari atau tidak , gue merasa natal tahun ini kurang mengena di hati gitu.Mungkin karena ada TC (Training Center) jadi menjelang Natal gitu biasanya Countdown , tapi malah enggak sama sekali.

Kalo gini gue jadi inget masa-masa gw kecil kalo natalan.


Waktu kelas 4 SD gue jadi peserta Natal Nasional loh. Pas saat itu gue jadi pengisi acara sebagai paduan suara sekolah Kristiani yang terdiri dari Santa Ursula , Kanisius ama sekolah apalagi gitu. Latihannya cukup panjang dan audisinya sepertinya rada ketat . (sebenarnya gue hoki sih ketrima) Dan itu tampil di JHcc yang sekarang JCC senayan . Udah gitu ada tamu Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri yang menjabat presiden saat itu. Sungguh bangganya. hahahaha.

Udah gitu pas kecil , pas liburan Natal gitu, gue selalu nginep di rumah saudara gue. Di situlah gue bener-bener merasakan hari Natal.Soalnya menjelang Natal ,dia (sodara gue) prepare banget soal begituan. Dari pasang pohon Natal sampe pasang lilin apung di kolam ikannya dan buat permohonan yang udah ditulis di kertas lalu dibakar. Rasanya gimana gitu.

Tahun ini? Kok ada yang kurang pas ya. Keadaan rumah gue biasa aja. Tanpa pohon natal,hiasan natal,kado apalagi.Tapi cukup senang sih dapet kartu natal dari saudara dari Ausi. (Thanks).
Yah,semoga Natal lain kali lebih berkesan deh. Lagian tahun ini gue gak ke gereja (malas. Jangan ditiru ya!)

So,for you all:
Selamat Natal
Merry Christmas
Kung His Hsin Nien bing Chu Shen Tan
Joyeux Noel
Shinnen omedeto. Kurisumasu Omedeto
Natale hilare et Annum Faustum!





White Christmas - Destinys Child

3 comments:

FY said...

merry xmass var!
waa gue suka tu ucapan natalnya.
yang dari china yang mana?

Stella Liyanto said...

merry xmas var!
ini stella liyanto lhoo
mampir2 ke blog gw ya (:

Stella Liyanto said...

http://telatelo.blogspot.com