22.3.12

Ada tidak yang lebih susah dari UAS 2011/2012????


Akhirnya seneng juga , UAS telah selesai. Gue udah bener - bener pasrah sama UAS yang satu ini. Seumur- umur gw gak pernah yang namanya hopeles selama UAS. Di mana- mana UAS tuh satu- satunya cara untuk memperbaiki nilai dan mencapai hasil yang memuaskan di ijazah. Eh taunya ini UAS tuh kagak. Tau gak kenapa? Soalnya yang buat soalnya itu RAYON!! Grrr….. Udah deh bener- bener banyak UAS yang feeling gw tuh FAILED!! Hadoh.. Lulus gak yah? Lucu banget kan kalau misalnya gw tuh gak lulus gara- gara UAS olahraga gw tuh jatuh.. Hahahahahahahah.. Tapi untungnya masih ada harapan karena dibantu sama nilai rapor dari kelas X sampai kelas XII semester ganjl. Trus yah.. Ada beberapa soal nih yang dibuat sama sekolah kayak agama, produktif, seni budaya, dan Bahasa Mandarin .. Jadinya gw gak terlalu deg- deg an . Sama aja sih ada yang susah juga…

Agama
Success
Bahasa Indonesia
success
Mat
Success
Penjas
Failed
2.       Inggris
Success
Ips
Failed
Pkn
Failed
Kewirausahaan
Failed
Kkpi
Failed
Seni budaya
Failed
Bahasa mandarin
Success
Ipa
abstain


exam mode on by ~BuRnWithMyDeSiRe on deviantART

No comments: