1.4.09

I'm so Happy

O my God ,Gw ketrima di SMK Strada! Gila ! gw gak nyangka banget bisa ketrima. Padahal gw salah baca soal di Bahasa Indonesia dan gak bisa ngerjain soal Bahasa Inggris. Dan gw takut gak ketrima .
Inilah percakapan gw ama Tania dan Syane pas gw panik.


V: adu.. gw takut gak ketrima nih.. kalo gak ketrima gw mau masuk mana nih?
T: Pasti ketrima lah....
V: Tapi gw tetep aja takut.
T: Sekolah aja di Cina.
S : Iya , jadi kaisar Cina.
V: he?? Sekarang Cina gak monarki tau! pake presiden.
S: ya udah jadi presiden.
V: Nanti kalo gw jadi presiden Cina, gw gak mau ada ulangan mat, tapi pada belajar komputer. Bahkan bakal ada motherboard kanji.
T: Nanti jadinya lebar banget dan bakal susah kalo bikin kode rahasia.
hahahaha

Sumpah, gw bener-bener takut banget. parasaan gak nanggung-nanggung. Ternyata gw ketrima. Terima kasih Tuhan. Semoga sekolah ini adalah yang terbaik, setelah gw nolak Sanur (bahkan gw gak daftar Sanur) ama Budi mulia.

No comments: