18.4.09

Dufan

Wohohoh...Kemarin gw ke Dufan bareng teman-teman angkatan kelas IX. Tadinya gw males banget ikut. Trus mami gw bilang "ikut aja .Ni. Seru Tau!" Sumpah gw rada males gitu, ditambah pula sebelum berangkatnya, gw gak tau naik mobil siapa. Gw pengen naik mobil Nadya, tapi udah 10 ORANG (?) Yaaa karena gw tau diri, gw gak mau naik mobil dia. Akhirnya gw naik mobil Icha (thanks Icha) bareng Glenis dan Crystal. Padahal, kalo sampai gw gak dapet mobil,gw bakal ikut Kristanti ama Syane nonton Coming Soon setan Sialan itu.

Nah,setelah sampai di Dufan, gw gak tau mau kemana. Soalnya rombongan Michelle belum pada datang. Akhirnya mereka datang juga dan gw ikut aja ada Renate,SF,Fanny,Michelle dan gw.

Pertama-tama ,gw naik Kora-kora. GILA!!!!!!! Serem baget ,apalagi pas yang dibawa tinggi itu, jantung gw melayang .Ditambah pula pegangannya itu rada ke atas. Gw takut mental dan gw mati!
Di saat itu gw teriak-teriak (AAAAAAAAAAAAAA)...

Kedua, gw main ontang -anting,simulator yang gw kira bisa tidur di sana ternyata gak bisa , perang bintang, Istana boneka yang lucu tapi serem, alap-alap,arung jeram 2 kali, pontang-pontang (gw kegencet SF) ama apalagi sampai perut gw mual untuk yang kedua kalinya.
Terakhir gw main komidi putar.

Seru banget kemarin.Sayangnya Kristanti,Syane,dan Zena gak ikut ( Gak asyik Loh pada hehehe)

Sumpah, permainan yang gw mainin kemaren adalah pengalaman pertama gw.Acara pergi ke Dufan itu bertujuan untuk menghilangkan kepenatan karena stresnya seolah menjelang UAN.

No comments: