12.4.09

Happy Easter , Guys!

今天是复活节。Congrats to me! Karena gw selama ini mencoba untuk pantang pertama kalinya meskipun ada bolongnya. Seperti MEMUKUL MICHELLE! Mungkin akhir-akhir ini teman 93 udah jarang melihat gue memukul Michelle yang super kencang layaknya jet. Gue merasa sudah berhasil karena GUE KANGEN MEMUKUL DIA LAGI!hahaha (Sorry Michelle)
O iya sebenernya gue juga pantang bareng Tania yaitu TIDAK RASIS. hahaha .. Gue suka banget ngatain dia BULE ,karena muka dia tuh bule banget.Tania pun membalas gw dengan sebutan CHINA karena menurut beberapa orang muka gw tuh totok abis Tapi yang ini gagal nih. Akan tetapi gue juga menyebutnya dengan makna memperhalus yaitu HOLLANDSPREKEN (sebutan dari Caca) dan dia bales gw lagi CHINASPREKEN. Semoga di Paskah ini , gw menjadi lebih mengerti apa arti dari Paskah karena gue bukan anak kecil lagi.

So, Happy Easter , Guys!!!

Adoo , besok Ulum . Go and Fight!

No comments: