26.1.09

Good Bye 14

Weee
Hari ini ulang tahun gue yang ke-15. Pas di hari imlek. Emang sih gak ada yang inget ultah gw .Jadinya gue gak dapet angpao dobel (hiks-hiks)Tapi rasanya biasa aja lo , kyk gak terjadi apa-apa.
Oiya tadi pas di mobil QQ gw ,gw mendengar lagu yang sepertinya gw kenal di radio mobilnya . Lalu gw minto tolong QQ gw supaya gedein volumenya. Ternyata itu lagu Jay Chou. Tiba-tiba sodara gw yang kecil bernama Justin memasukan kaset lagunya tanpa rasa berdosa (ya iyalah secara masih 4 tahun)dan itu kaset muterin lagu selamat ulang tahun semua. Setiap ganti tracknya pasti bertema ulang tahun.
Gw yang dengerin cuma diem aja .:) Meskipun keluarga gw pada lupa kalo hr ini gw ulang tahun. Gw dapet angpao GOTIAU .Huaaa seneng banget. Jujur ini angpao terbesar gw.

O iya nih ..
My Wishlist

1. Lulus dari sanur menjadi individu yang lebih berguna.
2. Berbobot normal . Karena bobot gw sama sekali gak normal :)
3. jadi web and graphic designer . (amin)
4. Pergi ke luar negeri. (hahahaha)
5. Bertambah tinggi

Intinya supaya gw diberi kesehatan dan kebahagiaan.




dan untuk teman-teman yang merayakan imlek ,

GONG XI FAT CAI



No comments: