5.2.09

Komputerku. I Heart You

Gue seneng, komputer gue udah sembuh dari masa krisisnya. Sedih banget gak ada komputer gue. Kejadiannya saat gue lagi asyiknya chat ama temen SD gw yaitu William . Sebel banget kan?
Juga nih, gara-gara gak ada komputer, gw gak bisa ngerjain karya tulis gue. Gak mungkin dong gw kerjain di Warnet? Yang ada bisa tekor deh gue. Akhirnya gue pake laptop qq gue. hahaha. Terima kasih QQ . Kalo gak ada laptop QQ, gue gak tau jadinya kayak apa. hahahaha.

Nah, setelah dibetulin nih, file-file gue jadi pada hilang .Di komputer gue itu ada foto editan,gambar-gambar oke, dan para font. Sedih juga sih, tapi kan yang penting bisa jalan lagi nih komputer. Btw, ini komputer dari zaman gw kelas 4 SD loh, berarti sekitar 5 tahun.

4 comments:

Anonymous said...

Dasar kungfu CINA!! Cina TOTOK!! cina nyasar ke Indo!! Komunis! Mau maen bultang demi negara, tw d.. kaya pacarnya yang namanya Bao Cun Lai, Lin Dan, Jay Chou, Bruce lee, Jet li!! Cina..waaaa!! bisa mandarin dengan fasih lho.. tepuk tangan 1000000 kali untuk Varrani!!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Michelle. GW BENCI AMA LO!
FITNAH PANGKAT N !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Varrani Chin said...

eeeee...
Jay chou,Bruce li,ama jet li tuh bukan atlet! dasar autis!