30.1.10

16 candles, 16 years

Tepatnya tanggal 26 Januari lalu gw berulang tahun yang ke-16. Tahun ini gw gak ngerasain pesta besar-besaran (emang seperti biasa koq) . Tapi ultah gw dirayain tanggal 25 Januari dengan makan-makan di Bandar Jakarta, Ancol. Soalnya Popo dan Kung-kung gw ada tamu dari Hongkong, jadi mereka harus menemani tamu dari Hongkong itu serta sekalian ngajak makan gw ama saudara gw yang lainnya. Ada es kue baltic (enak tuh) trus gw dapet angpao deh dari QiuQiu gw. hehehe..

Tapi keesokan harinya pas gw lagi belajar di lab. akun, tiba-tiba Ibu Anna yang merupakan guru akun gw berkata:

IA: Varrani , kamu hari ini ulang tahun ya?
V: haaa (dengan nada melas) koq ibu bisa tau??
IA: yaa.. ada deh. Kapan nih makan-makannya?
V: hehehehehehhe

oya di lab. akun gw juga dapet selamat ultah dari Pak Nico dan Teping. (thanks)

Pas gw naik ke atas, temen-temen gw kayak Wellin, Susi , Scarlett memberikan selamat kepada gw. eeehh.. gak tau kenapa, Kismeiker bilang, "Var, hari ini baksonya gratis dong!" Gw sih senyum-senyum saja. Ya sudah lah gw juga mikir hari itu kan hari ultah gw, jadinya gw bagiin 9 bakso kepada lucky classmates gw. hahahaha...

Gw juga dapet ceng-cengan dari Mega. Kan gw di kelas suka diceng-cengin ama seseorang. Sebut saja "A"
M: woy, hari ini Varrani ultah loh.. "A" udah kasih kado blum?
Sejenak suasana kelas jadi gaduh.. (Sial tuh Mega, awas yaaa)

Udah gitu pas akun, Kismeiker nyanyi nyanyi gajebo gitu. Dia nyanyiin lagu untuk setiap anak di kelas gw. Misalnya aja bt gw, karena gw ulang tahun ya udah gw dinyanyiin lagu Selamat Ulang Tahunnya Jamrud. Trus ada wellin yg dinyanyiin HEY YAMKO RAMBE YAMKO. kocak banget deh.. trus ada lagu juga buat Willy, gw gak inget pasti gmn liriknya yang pasti gila deh, bikin perut gw mules. haahahhah

HAPPY VARRANI'S DAY!



Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati ...

Reff:
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

(Selamat ulang tahun yaaa...Semoga panjang umur selalu.. )

Selamat Ulang tahun .... Selamat Ulang tahun ...

No comments: