25.12.09

Christmas Spirit

Seneng banget karena Natal tahun ini telah datang. Emang sih, hari perayaan kesukaan gw itu Natal. Gw merasakan hari yang berbeda saat Natal yaitu perasaan damai di hati. yaa.. beda lah ama hari-hari biasa, terus suasananya gitu deh.. dekorasinya.. acara-acara di tv yang ditayangkan.. lagu lagunya.. nisa di gereja ...pokoknya I love christmas day. Tapi gw punya my dream Christmas. gw pengen bgt :



1. Merayakan Natal di Basilica, Vatikan bersama Bapak Paus Pastinya





2. Salju. bahkan kalo bisa ada snowman-nya.

Snow Pictures, Images and Photos


hahaha.. itu aja sih .. kayaknya rada susah juga ya.. ahha...
ya,semoga aja hari raya Natal tidak hanya di tanggal 25 Desember tapi di setiap hari- hari gw. oya Natal itu juga gak hanya identik dengan St.Claus n pernak- pernik lainnya, tapi juga rasa kedamaian di hati, rasa berbagi dengan sesama kita. so, MERRY CHRISTMAS, GUYS!!!

Joy to the world the Lord is come
Let Earth receive her king
Let every heart prepare him room
And heaven, let heaven, heaven and nature,
Heaven and nature sing


Christmas Greeting Pictures, Images and Photos

No comments: