29.5.09

Bercampur aduk..

Akhirnya gue bebas juga dari yang namanya PELAJARAN. Ternyata semua perjuangan ,tangis,canda ,dan tawa telah gue lewatin. Dan semoga hasilnya memuaskan.Gak usah muluk-muluk yang penting lulus deh.. :D

Oya selama ini gue suka jalan-jalan bareng temen-temen spt: Fanny,Syane,Xtanti,Chelle,Zena,Tania. Ternyata asyik juga yaa jalan bareng temen.Selama ini gw berpikir terbalik looo...
Apalagi dengan menjalani misi . I call it "L" mission. hahaha..

Udah gitu,ada lagi nihh.. Gak tau kenapa tiba-tiba gw dijodoin ama pemain bultang Korea yang jelas-jelas gue gak suka ama dia . hiks.. namanya LEE YONGDAE. Sumpah mukanya gak nahan banget buat gw ketawain.



Btw, nanti Indonesia Open 2009, BAO CHUNLAI bakal dateng loooo.. Gw harus nonton dan ngomong sesuatu ama dia! Hahaha

No comments: